Purnatugas

Departemen Riset dan Inovasi

Purnatugas

Jumat 16 Juli 2021 Kepala PeFI (Yahya Amin) dalam acara Pamit, karna akan menjalankan masa NPP pada tanggal 17 Juli 2021 yang sebelumnya dilantik pada Tanggal 16 Februari 2017

Dalam sambutanya Kepala PeFI Riset dan Inovasi menyampaiakn terima kasih kpd Bapak, ibu serta para sahabat & kolega PeFI atas segala perhatian, kerjasama, bantuan & dukungannya sehingga kami bisa MPP di Jenjab 1, di dekat rumah & orangtua kami.  Semoga Allah membalas kebaikan itu dg lebih baik & banyak.

Kami mohon maaf lahir batin jika selama kita kerjasama & sama2 kerja, banyak kurang, khilaf & salah kami. Kalaupun Bapak, Ibu & sahabat PeFI ada kurangnya kpd kami, dg ini sudah kami maafkan & ikhlaskan. Dan jika melintasi kota/KPH Ngawi, mohon berkenan pinarak di  Rumah Madu HQ kami.

Semoga bapak, ibu, para sahabat & kolega PeFI semua kian sehat, sukses, manfaat & berkah. Mohon doa restunya, semoga kami juga bisa MPP & pensiun dg baik, sehat, manfaat & berkah. Bi idznillaahi wa birahmatihi.

Kami Segenap Karyawan – Karyawati PeFI Riset dan Inovasi Menyampaiakan Selamat menjalankan purna tugas kpd Bpk. Yahya Amin, semoga Allah selalu memberikan karunia kesehatan, panjang umur yang barokah, kemudahan rizki, hidup bahagia dan sejahtera bersama seluruh keluarga, diberkahi serta dalam lindungan Allah SWT..