23 Desember 2020

Promosi Mutasi Jabatan dan Pemberian Penghargaan Peneliti di Puslitbang Perhutani

Promosi Mutasi  Jabatan  dan  Pemberian Penghargaan Peneliti  di Puslitbang Perhutani

PUSLITBANG, PERHUTANI

Pusat Penelitian dan Pengembangan Perhutani bertempat di Ruang Rapat I pada hari Selasa  tanggal 22 Desember 2020 mengadakan penyerahan Surat Keputusan Kapuslitbang Perhutani dan Piagam Penghargaan.

Kepala Bagian SDM dan Umum Junaidi membacakan Surat Keputusan Kepala Puslitbang Perhutani antara lain: SK nomor 136/KPTS/PLB/2020, tanggal 2  Desember 2020 bahwa Sdr. Zacheus Yunianto promosi naik jabatan dari Peneliti Muda FGS dan Jenis Lain dari Jenjang Jabatan IV ke  Jenjang Jabatan IIIB, SK nomor 137/KPTS/PLB/2020, tanggal 2 Desember 2020 bahwa Sdri. Arnis Damayanti promosi naik jabatan dari Peneliti Muda Produksi dari Jenjang Jabatan IV ke Jabatan IIIB, SK nomor 139/KPTS/PLB/2020, tanggal 2 Desember 2020 bahwa Sdr. Didik Utomo promosi naik jabatan dari Staf FGS Jenis Lain dari Jenjang VI menjadi Kepala Kebun Jati Randublatung Jenjang V  dan SK nomor 138/KPTS/PLB/2020, tanggal 2 Desember 2020, bahwa Sdr. Utomo mutasi jabatan dari Kepala Kebun Jati Randublatung menjadi Kepala Kebun Benih Jati KBK Padangan.

Disaat bersamaan Kapuslitbang Perhutani juga memberikan apresiasi Piagam Penghargaan kepada Tim Peneliti sebagai penemu Angka  Konversi Hasil Hutan Kayu Energi Jenis Kaliandra  dan Gamal diantaranya  Sdr. Iwan Gunawan, Sdr. Priyono dan Sdr. Lilik Rudi. Penghargaan penelitian yang telah digunakan Pusat Penelitian Pengembangan Perhutani, Direksi Perum Perhutani dan Kementerian Lingkungan Hidup Kehutanan yang tertuang dalam Peraturan Direktorat Jendral Pengelolaan Hutan Produksi Lestari  nomor P.2/PHPL/ SET.5/KUM.1/6/2020, ditetapkan di Jakarta tanggal 12 Juni 2020 (angka konversi 1SM=0,41M3 = 331,7 Kg).

Kepala Puslitbang Perhutani,Yahya Amin menyampaikan selamat untuk sukses kepada pegawai yang promosi  diantara dari Staf  menjadi Pejabat  dan promosi naik jabatan ke jenjang yang lebih tinggi, bahwa jabatan itu adalah kepercayaan dari pimpinan, berharap semoga lebih tanggungjawab dan amanah.  Serta mengucapkan kepada Tim Peneliti Produksi dan berharap semoga membuat teman-teman peneliti yang  lain untuk menjadi semangar dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik (Kom-PHT/Puslitbang/Hrt)